Ketemu Erizal...

Senin 24 September 2012 akhirnya gue berangkat juga ke  RS Persahabatan untuk menjenguk Ibunda temen SD yang sudah 30th-an gak jumpa. Kabarnya Ibunya terkena stroke akibat darahnya yang sudah terlalu kental.
Setelah siap dengan segala peta yang lumayan komplet, berangkat lah ke Rumah Sakit Persahabatan ini  yang sama sekali asing bagi gue, baik daerahnya maupun rumah sakitnya itu sendiri.

Gak terlalu rumit ternyata, kalo dari arah selatan bisa masuk tol Pondok Indah ke arah Jagorawi dan sesampainya di Jagorawi masuk ke tol lingkar luar arah Tanjung Priok, exit di Pisangan/Jatinegara. Gak sampe 2 jam, udah sampe di RS Persahabatan yg menurut sohib di jadul69, sekarang sih udah jarang rumah sakit yang bersahabat tp kalo rumah sakit sahabat gue, gue tau...he..he..

Untuk mengingat-ingat, bocah yang menjadi target incaran adalah bocah yang gue lingkarin di gambar dibawah ini. Ini  foto pada waktu kelas 5 SD tahun 1968, jadi kira-kira sekitar 44 tahun yang lalu!

Sesampainya di Rumah Sakit, setelah parkir dengan aman gue telpon lah. Gak lama kemudian target langsung mendatangi ke tempat parkir....whoalah jebule koyo ngono tho...?!

Dengan Erizal di tempat parkir mobil RS Persahabatan
Erizal hari ini rencananya kembali ke kapalnya yang bermasalah di Papua karena nubruk pinggiran dermaga katanya.
Oia...Erizal mempunyai 4 anak yang sudah mentas semuanya, dengan cucu 3 orang. Prestasi yang satu ini kayaknya gak ada yg bisa nyaingin di jadul69....he..he..
Perihal Ibundanya, belum ada kepastian kapan bisa keluar rumah sakit karena kondisinya belum stabil walaupun sudah bisa sedikit-sedikit berkomunikasi. Mohon do'a nya dari rekan jaduler semuanya, demikian pintanya.


Comments

  1. Mudah2an Alloh memberikan yg terbaik untuk ibunda Erizal.

    Sedang mencoba menggali segala memori tentang Erizal dg tampang culunnya 44 tahun yg lalu, trus liat penampakan terkini dg rambut dan kumis putihnya, busyet dah... Kalau toh ketemu dijalan nggak akan ngenalin deh...

    Lalu mengenai prestasi nya, apakah juga sudah di verifikasi, 4 anak dan 3 cucu itu dari berapa 'seri'..? Secara pelaut gitu loch...

    Seru juga kalau sesekali kita diajak melaut, nggak usah sampai Irian, ke P. Seribu aja

    ReplyDelete

Post a Comment